Rabu, Juni 29, 2022

Komsos Danpos Nguntoronadi Hadiri Pengajian Akbar

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN | Membangun komunikasi sosial guna mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat harus dilakukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara berkesinambungan guna memantapkan pembinaan Teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

Kali ini Danposramil Nguntoronadi,Kodim 0804 Magetan, Peltu RS Nasution yang menghadiri Pengajian Akbar di Halaman Masjid KH Abdurrahman, Dusun Tegalrejo, Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Selasa (24/05/2022) malam.

Pengajian Akbar dalam rangka halal bihalal YPI Muslimat PSM Tegalrejo dan wisuda santri. Acara dihadiri ibu Bupati Magetan HJ Titik Suprawoto MPd, KH Gunawan ( Pengurus Ponpes Arrohman ), Forkopimca Kecamatan Nguntoronadi, Para pengasuh Ponpes wilayah Magetan dan Ponorogo, Perangkat Desa Nguntoronadi dan masyarakat sekitar. Yang hadir dalam acara tersebut 850 orang.

Pada kesempatan tersebut Ibu Bupati Magetan Hj Titik Suprawoto dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin, meskipun Idul Fitri sudah lewat, serta mengucapkan selamat kepada santri santriwati yang telah diwisuda.

Ibu Bupati juga berpesan kepada seluruh santri santriwati agar tidak bosan dalam menuntut ilmu agama Islam di Ponpes Arrohman ini, serta tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, agar kita selalu dalam lindungan NYA , aamiin .

Kemudian acara dilanjutkan dengan tauziah agama oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, yang menjadi penutup kegiatan halal bihalal di wilayah Nguntoronadi tersebut.

( R /Jack )

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.