Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- SURABAYA | Jajaran Koramil dan Resimen XIII/YP melakukan Karya Bhakti bangun rumah untuk kebutuhan anak Yatim Piatu, Eva salah satu anak Yatim Piatu yang beralamatkan di Dukuh Kapasan RT 04 RW 02 Kelurahan Sambikerep. Dalam mencapai tujuan kehidupan sehari-hari dengan giat ini kita semua untuk mengurangi kesulitan tersebut.

Seperti yang dilakukan Koramil 0832/08 Lakarsantri yang melakukan karya bhakti membangun rumah di Dukuh Kapasan, Kelurahan Sambikerep, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Minggu (10/04/2022).

May. Inf Abdul Muntolib selaku Danramil 0832/08 Lakarsantri mengatakan bahwa, karya bhakti yang dilakukan oleh Koramil 0832/08 merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kita sebagai satuan teritorial dituntut untuk bisa mengatasi kesulitan rakyat sesuai 8 wajib TNI, selain itu kegiatan karya bhakti juga untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Danramil.

Pembangunan terletak di lahan sendiri yang nantinya akan dipergunakan untuk tempat tinggal Eva selamanya.

Adanya bantuan dari Koramil 0832/08 Lakarsantri sangat dirasakan oleh Eva, selain mempererat hubungan dengan aparat, juga menambah semangat hidupnya selama ini.

Adjid ketua Rw mengatakan “Adanya Koramil yang ikut membantu pembangunan rumah ini membuat semangat bagi Eva, alhamdulillah pekerjaan semakin ringan berkat bantuan Babinsa,” tuturnya.(yt)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.