Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRATIMES.COM – BANYUWANGI, Terkait korban penipuan online yang terjadi pada Senin (15/2) kemarin, saat ini pihak Korban langsung mengurus surat-surat guna melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian Sektor Srono.

Dengan keyakinan tersebut, Muhammad Anwar Riyadi (Korban penipuan) itu berangkat dari rumah menuju ke Polsek Srono sendirian.

“Sudah gimanapun caranya mas, biarpun sendirian saya tetap berangkat mas, soalnya demi ini selesai dan bisa tenang saya,” kata Anwar saat dikonfirmasi. Selasa (16/2/2021).

Setelah nyampe Polsek Srono, ia dihimbau untuk langsung datang ke Polres Banyuwangi kota, guna penindakan lebih lanjut. Maka iapun saat ini akan menuju ke Polres Banyuwangi.

“Saya akan berangkat ke polres Banyuwangi hari ini mas, namun ada beberapa data yang harus saya kerjakan, seperti foto copy dan lainnya, guna persyaratan pengajuan laporan ke Polres Banyuwangi,” ungkapnya.

Sebelum menuju ke Polres Banyuwangi, ia di suruh minta surat keterangan dari Kantor Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Demi perlengkapannya.

Pas ia berada di Desa Kebaman, Ia sedih dan menceritakan kisahnya bahwa “Sampek gak enak mangan Ambi turu mabengi mas, biar cepat selesai,” paparnya.

Ia menambahkan, bahwa uang senilai 1300 ribu tersebut yang di transfer adalah uang hasil nabung istrinya, yang hendak ingin membelikan HP Android untuk anaknya.

“Mungkin bagi sebagian orang, uang segitu kecil, tapi buat saya itu sangat besar itu hasil nabung istri ku mas, demi membantu saya agar semakin ringan beban fikiran di masa pandemi seperti ini, maaf mas jadi curhat,” kata Anwar dengan nada kesedihan.

Untuk itu ia berharap, “Nanti kalau saya di Polres Banyuwangi, semoga bisa lancar dan saya harap pak polisi bisa membantu saya, karena uang itu sangat berharga bagi kami sekeluarga, dan mohon doanya bagi yang membaca ini semoga bisa membantu doa agar bisa ketemu pelakunya dan proses uangnya bisa kembali,” pungkasnya.

Baca Juga:   Curi Emas di Pasar Bripda PMRMK Ditangkap Pedagang Pasar

Hajir

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.