Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- JAKARTA | Juru Bicara KPK Ali Fikri menyampaikan bahwa terkait informasi yang beredar di masyarakat mengenai billboard yang berisi pesan antikorupsi, itu tidak benar.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kontras TIMES (Jakarta, 19 Februari 2022), Jubir KPK Ali Fikri menegaskan dan sekaligus memastikan tidak pernah mengadakan Billboard Pesan Antikorupsi

“KPK memastikan tidak pernah melakukan pengadaan maupun pembiayaan dalam anggaran negara atas pemasangan billboard dimaksud”.tulis Ali Fikri lewan pesan Wassap.(19/02/’22)

Selanjutnya Ali Fikri menegaskan bahwa saat ini Tim Inspektorat KPK juga telah melakukan pengecekan di lokasi, dan sudah tidak ditemukan billboard dimaksud.

“Kami menyadari bahwa pemberantasan korupsi bukan hanya menjadi  tugas KPK.”Kata Ali Fikri

“Untuk itu komitmen KPK sedari awal adalah terus merangkul dan mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menanamkan kesadaran berintegritas agar tumbuh budaya antikorupsi dalam lingkungan bermasyarakat.”Pungkas Ali Fikri

Editor:LK

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.