Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- POLRES LANDAK | Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Landak tidak bosan-bosannya Patroli KRYD (Kegiatan Yang Di Tingkatkan) Polres Landak menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Selasa (24/8/2021)

Setiap hari secara bergantian personil Polres Landak mendatangi tempat-tempat keramaian atau pun kerumunan masyarakat untuk meng imbau untuk menerapkan 5 M.

AKP Sujianto selaku Perwira Pengendali (Padal) regu III yang memimpin pelaksanaan Patroli selain mengunjungi Pasar sayur dan Bank yang ada di sekitar an Ngabang juga mendatangi Kantor Pos Ngabang yang di ramai dikunjungi masyarakat untuk mengambil bantuan sosial program dari pemerintah.

“Bapak ibu tolong saat mengantri agar jaga jarak dan tetap selalu menggunakan masker”ucap Sujianto

AKP Sujianto juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan hanya saat ada polisi datang lalu menggunakan masker.

“Saya mohon kepada bapak ibu agar selalu menerapkan protokol kesehatan, jangan pada saat ada nya Polisi baru pakai masker.” Kata Sujianto.

AKP Sujianto menambah kan bahwa virus Covid-19 tidak bisa di lihat menggunakan mata biasa.

“Virus Covid-19 tidak bisa di lihat dengan mata biasa tapi menggunakan alat jadi kita tidak tahu di antara sekian yang ada di sini membawa virus atau tidak oleh sebab itu untuk selalu menggunakan masker” tambah Sujianto

Usai memberikan imbauan Patroli KRYD Polres Landak melanjutkan patroli di tempat – tempat yang dapat menimbulkan kerumunan.

Penulis : Unggul

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.