Minggu, November 28, 2021

Kuwalat..!!! Residivis Nekat Curi HP Milik Bu Nyai Blokagung

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Seorang residivis bernama Supriyadi (27th), warga Dusun Sumberurip RT/RW 01/10 Desa Barurejo Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi berhasil ditangkap dan diamankan petugas Reskrim Polsek Tegalsari setelah kedapatan berulah kembali dengan melakukan tindak pemcurian HP.

Menurut AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolresta Banyuwangi melalui Kapolsek Tegalsari, AKP Pudji Wahyono mengatakan jika pelaku melakukan perbuatannya pada hari Minggu 21 November 2021 dengan korbannya adalah Hj. Mahmudah, Pengurus Ponpes Muhtar Syafaat, Blok agung RT/RW 02/02 Desa Karangdoro KecamatanTegalsari.

“Kronologis kejadian, pada hari minggu (21/11/2021) sekira pukul 21.00 WIB saksi korban Hj. Mahmudah telah tidur kamar. Dan meletakan dua ujit HP di meja kamar. Ketika bangun jam 05.30 WIB dilihat bahwa kedua HP sudah tidak ada. Selanjutnya pada Hari Senin (22/11/2021) jam 09.00 WIB korban melapor ke Polsek Tegalsari,” ungkap AKP Pudji Wahyono, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga:   Kapolda Kepri Hadiri Acara Virtual Seremonial Akabri 1999 Peduli di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia
Baca Juga:   Babinsa Koramil Tipe B 0808/01, Dampingi Warga Binaannya Dalam Rangka Mengikuti Serbuan Vaksinasi

Masih kata AKP Pudji Wahyono, setelah mendapatkan laporan, tim reskri Polsek Tegalsari segera bergerak melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi jika ada seseorang membawa satu unit HP untuk di flash di konter milik Sujiyono dan berbekal info tersebut maka dilakukan pengecekan terhadap HP yang dimaksud dan benar bahwa HP tersebut adalah milik korban yang hilang, kemudian dilakukan pencarian dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

“Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku telah mencuri 2 buah handphone namun yang satu hilang saat dibawa, yang bisa diamankan satu barang bukti satu unit HP VIVO type 1804 warna biru. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Tegalsari guna proses pemeriksaan lebih lanjut.” Pungkas Kapolsek yang dikenal dekat dengan awak media itu.(SHT/Oe Yenk)

Baca Juga:   Jelang 10 November, Diskominfo Ajak Warga Via SMS Dukung Pemda Halbar Dorong Banau
Baca Juga:   Menteri LHK Gelar Tekankan Pemulihan Ekonomi Nasional PEN, Pemulihan kualitas Lingkungan Hidup dan Hutan Indonesia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.