Rabu, Oktober 5, 2022

Lanjutkan Kunker ke Semarang, Wapres akan Resmikan Gedung Sport Centre Unwahas, Fakultas Farmasi dan Rumah Sakit

Kontras TIMES.COM | Pontianak— Selepas melakukan seluruh rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat, Wapres melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam kunker ini, Wapres juga menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, yang akan lepas landas dari Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Supadio Pontianak, menuju Lanud TNI AD Ahmad Yani, Semarang, pada pukul 11.00 WIB.

Setelah menempuh penerbangan kurang lebih 1 jam 30 menit, Wapres diagendakan tiba pada pukul 12.30 WIB, yang akan disambut oleh Wakil Gubernur Jateng H. Taj Yasin Maimoen dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jateng.

Selanjutnya, dengan berkendara mobil, Wapres didampingi Wakil Gubernur Jateng beserta rombongan menuju Kampus 2, Universitas Wahid Hasyim (UNWAHAS), Jl. Raya Nongkosawit, Gunung Pati, Semarang, untuk meresmikan Gedung Fakultas Farmasi, Rumah Sakit, dan Sport Centre Unwahas Semarang.

Hari berikutnya, Jumat (23/09/2022), Wapres direncanakan meresmikan Gedung K.H. Muhammad Ahmad Sahal Mahfudh di Kantor MUI Provinsi Jateng, sekaligus meresmikan renovasi Masjid Raya Baiturrahman Semarang. Di masjid ini, Wapres akan menunaikan Salat Jumat bersama Wakil Gubernur Jateng.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres akan menyerahkan secara simbolis Bantuan Modal Produktif dari Baznas utk 6.000 penerima di Kantor Gubernur Jateng.

Selanjutnya, Wapres bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta Wakil Gubernur Jateng dan rombongan menuju ke Pangkalan Udara TNI AD Ahmad Yani Semarang untuk kembali ke Jakarta dengan Pesawat Boeing 737-400 TNI AU dilepas oleh Wakil Gubernur Jateng beserta Ibu Hj. Nawal Arafah Yasin dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jateng.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, turut hadir mendampingi Wapres, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, dan Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya.

Baca Juga:   Inilah Keutamaan & Hukum Bagi Orang yang Meninggalkan Sholat Jum'at
Baca Juga:   Jembatan Ambrol 67 Orang Tewas 27 Luka di Flores Timur

Sumber: Setwapres-Rusmin Nuryadin

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.