Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KontrasTIMES.COM | HALBAR- Bupati Halmahera Barat, James Uang meminta kepada 72 Kepala Desa yang dilantik untuk merangkul masyarakat yang sempat terpecah imbas kontestasi Pemilihan Kepala Desa serentak 22 Agustus lalu.

“Ketika bapak ibu hari ini dilantik, berarti bapak ibu merupakan pelayanan didesa. Tugas yang pertama adalah menyatukan kembali masyrakat yang terpecah pada pemilihan Kepala Desa kemarin.”Pinta James dalam sambutannya pada pelantikan 72 Kepala Desa di Aula Bidadari, Kantor Bupati Halmahera Barat, Selasa (27/9/2022).

Sebab menurutnya, sumpah jabatan yang diucapkan memuat nilai keadilan. Menjalankan tugas seorang Kepala Desa yang adil dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat tanpa menyudutkan yang lain.

“Melaksakan tugas tidak boleh membeda-bedakan. Ingat sumpah jabatan. Bersumpah melaksanakan segala ketentuan perundang undangan dan peraturan peraturan lainnya dengan selurus-lurusnya dan seadil-adilnya agar Desa menjadi kondusif.”tutur Mantan Anggota DPRD ini.

Selain itu, Ia berharap kepada Kepala Desa terpilih agar tidak mengambil kebijakan untuk menggantikan Operator desa. Karena Pergantian Operator Desa mengakibatkan pendataan warga dalam penerimaan Bantuan Pemerintah Daerah mampun pusat terganggu pada sistem pendataan pelaku penerima di Desa tersebut.

“saya minta operator desa jangan diotak Atik dan diganti lagi kalu sampai diganti Seluru data akan eror dan yang korban masyarakat kita. Jadi operator jangan diganti apapun konsukewensinya kemarin.”pungkasnya.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.