Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Sampang – Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi melepas para peserta Tambelangan Fashion Carnival (TFC) 4, Sabtu (26/8/2023) di depan halaman Pasar Tambelangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Camat Tambelangan Syamsul Bahri bersama Forkopimcam Tambelangan, Kepala Desa se Kecamatan Tambelangan serta tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Tambelangan.

Dalam laporannya, Camat Tambelangan Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan TFC 4.

“Walaupun Kecamatan Tambelangan berada di puncak gunung, dengan semangat kebersamaan seluruh stakeholder dan pemuda kita bisa menggelar acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi mengapresiasi event Tambelangan Fashion Carnival yang digelar secara rutin dan berkelanjutan.

Hal itu menandakan bahwa Pemuda di Kecamatan Tambelangan terus konsisten dengan inovasi dan kreatifitasnya.

“TFC tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur masyarakat, tetapi juga merupakan bentuk kreatifitas dan apresiasi terhadap karya seni fashion,” ujarnya.

Keberhasilan penyelenggaraan Tambelangan Fashion Carnival merupakan representasi dari harmonisasi sosial dan kebersamaan yang terbangun di tengah masyarakat.

Di samping itu, dengan event tersebut juga menjadi wadah para generasi muda untuk percaya diri dan tampil di depan khalayak umum dengan kemampuan dan kreatifitas masing-masing.

“Saya harap event ini tetap dipertahankan dan dikemas dengan semakin berkualitas, sukses terus untuk Pemuda Tambelangan Bersatu,” ucapnya.

Pihaknya bangga dengan masyarakat Kecamatan Tambelangan dan event TFC ini diharapkan bisa menjamur ke kecamatan yang lain.

“TFC luar biasa, hanya di Tambelangan ada event ini dan selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya,” pungkas Umi Mimin. (Red/*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.