Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Klungkung – Sosialisasi soal pentingnya kesehatan yang selama ini dilakukan oleh Babinsa di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung berbuah manis. Pasalnya, hampir semua masyarakat saat ini mulai mendatangi Posyandu yang ada di setiap Kecamatan.

Kedatangan masyarakat itu, ditujukan untuk memeriksakan kondisi kesehatan para balita. Pemeriksaan kesehatan, dinilai penting untuk dilakukan guna mengntisipasi adanya stunting.

Hal itu, dikatakan oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Dikatakan Dandim, pihak Dinkes saat ini telah bersinergi dengan pihak Kodim dalam upaya mengantisipasi adanya stunting.

“Sebelumnya sudah kita bahas. Kita semua berkomitmen untuk mencegah terjadinya stunting pada balita di Klungkung,” ujar Dandim. Rabu, 03 Agustus 2022.

Dandim menyebut, beberapa pemeriksaan dilakukan oleh pihak Dinkes melalui Posyandu tersebut. Pemeriksaan itu, meliputi soal gizi dan kesehatan balita.

“Sehingga, kita bisa memastikan jika semua balita di Klungkung ini aman dari stunting,” jelasnya.

Pendim 1610/Klungkung

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.