Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Kabupaten Malang – Tidak dipungkiri benar kiranya pepatah ” Berakit Rakit ke Hulu, Berenang Renang ke Tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian “, seperti itu pala yang dijalani Pengusaha muda Burhanuddin Anis (40) yang kini buka usaha di Kampung Kaji Jalan Diponegoro IV No.08 Bululawang Malang.

Burhanuddin Anis yang akrab disapa Burhan membagikan kisah Lika liku dia menggapai sukses dari sebelumnya dia menjadi anak yatim ditinggal ayahnya meninggal ketika dia masih berumur 3 bulan.

“Dulu saya awalnya membuka CV. Rose Marine Supply pada tahun 2010, sebelum kemudian membuka PT.Samudra Perkasa Engineering pada tahun 2021”. ujar Burhan.(02/07/’22).

Burhan menjelaskan sebelum dia nekat buka usaha sendiri, sempat merantau 2005 di Kota Baru Kalimantan Selatan dengan menekuni usaha keagenan Kapal untuk pengurusan dokumen Kapal, tongkang dan Kargo.

Hingga saat ini dia sudah berhasil membuka usaha sendiri bergerak di bidang pembuatan mesin hydraulic dan cetak karet seal, gasket, oring dan bushing, selain itu dia juga memiliki beberapa armada speed boat yang ditempatkan di Kalimantan Selatan.

“Do’akan lancar, semoga kedepan kita bisa ngopi lebih baik,” tutup Burhan diselingi kelakar tawa.

Jurnalis: Jauharotul Janah

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.