Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Personel Polsek Sananwetan membagikan sejumlah masker ke warga disepanjang jalan Kalimantan, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Selasa (12/4/2022).

Dipimpin oleh Aiptu Suyanto selaku Panit Samapta Polsek Sananwetan, Pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio SH mengatakan, langkah ini terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 saat berada di luar rumah.

“Selain itu pembagian masker ini adalah wujud nyata bahwa polri peduli terhadap kesehatan masyarakat,” kata AKP Wahyu

AKP Wahyu menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu mengajak masyarakat agar berperan aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

“Sosialisasi ini bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi di lokasi keramaian dan door to door kepada masyarakat,” terang AKP Wahyu

AKP Wahyu berharap, melalui pembagian masker dan sosialisasi ini masyarakat dapat sadar bahwa patuh terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk saat ini.

“Kami minta masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan ini. Mari lindungi diri dan orang lain,” pungkasnya.

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.