Selasa, Agustus 16, 2022

Lounching dan Peresmian Balai Latihan Kerja Mitra SSC di Smk Yosonegoro

Kontras TIMES.COM | Magetan-Peresmian balai latihan kerja di Smk yosonegoro yang bermitra dengan SSC di laksanakan di gedung Smk yosonegoro jl. Tripandita kecamatan magetan kabupaten magetan pada hari jumat(05/08/2022)

Dalam rangka meningkatkan mutu, dan kualitas sekolah-sekolah di Jawa Timur, SMK Yosonegoro terus ber upaya dalam perkembangan dunia otomotip membuka BLK(Balai Latihan Kerja) dengan bermitra dengan SSC(Suzuki Suplier club).

Dalam Acara ini di hadir oleh wakil Bupati Hj.NanikEndang Rusminarti, Mpd,Kepala Cabang Dinas Pendidikan SMK wilayah Ponorogo dan Magetan, PerwakilanYayasan Dharma Wanita, GM Strategic Planning, Joshi Prasetya,serta Kepala Sekolah SMK yosonegoro Magetan.

Kepala sekolah SMK Yosonegoro, Khamid Mannan ST, MPd.dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada  PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM), yang telah banyak berkontribusi untuk SMK Yosonegoro. Dimana salah satunya adalah kerjasama pengadaan Balai Latihan Kerja Mitra SSC.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM), atas kontribusinya dalam memajukan pendidikan siswa-siswi di Kabupaten Magetan pada umumnya dan SMK Yosonegoro khususnya,”ujarnya.

Diharapkan juga oleh Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Khamid Mannan ST,MM.Pd agar kerjasama sama ini bisa berkelanjutan ke depannya. Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan siswa, kualitas dan skill.

Strategic Planning Department Head, Joshi Prasetya, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dan partisipasi Suzuki terhadap pembangunan di berbagai daerah di Indonesia.

“Sebagai perusahaan berskala global, Suzuki memiliki tanggung jawab untuk berpartisipasi secara aktif dalam upaya pembangunan di Indonesia, terutama di daerah-daerah, yang terus dilakukan Pemerintah,” kata Joshi Prasetya dalam keterangannya.

Sebelumnya, PT SIM juga sudah memberikan unit mesin industri dari Suzuki melalui Suzuki Suplier Club (SSC) kepada SMK Yosonegoro, Magetan, sekolah kejuruan itu juga telah menerima donasi berupa 2 unit CNC yang dari Suzuki dan dilanjutkan dengan 2 unit mesin robot dari SSC serta bantuan lainnya.

Baca Juga:   Soal Pengadaan Sapi, Pemkab Halbar Diminta Ganti Rugi Dana Desa

“Kami berharap Suzuki Indonesia dapat terus menjalankan tanggung jawab dalam membangun negeri, khususnya lewat pendidikan serta industri otomotif, sehingga dapat bersama-sama memajukan kualitas sumber daya manusia serta perekonomian Indonesia.

Baca Juga:   Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021 Berdasarkan SKB 3 Menteri

DY

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.