Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- GRESIK | Vaksinasi Booster diberikan kepada Masyarakat Umum dan KBT (Keluarga Besar TNI) oleh Team Vaksinator dari Poskes dan Denkesyah Surabaya dengan jenis Vaksin Astrazeneca.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung selama 2 hari dimulai Hari Jumat sampai dengan Sabtu yang bertempat di Gedung WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro) Gresik.

Booster diberikan apabila telah mendapatkan Vaksinasi dengan Dosis Ke-1 dan Ke-2 dengan tujuan untuk mendapatkan kekebalan yang maksimal dan tubuh lebih terproteksi dari paparan  virus covid-19 maupun Omicron.

Dikesempatan yang sama Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I Pol. menyampaikan bahwa, Kodim 0817/Gresik Terus berupaya berperan ekstra untuk membantu Pemerintah dalam Menekan angka Penyebaran Virus Covid-19 dengan menyelenggarakan Vaksinasi Dosis Ke1 sampai tingkat Booster.

“Kasus terkonfirmasi di Kabupaten Gresik data terakhir menunjukkan Angka 19.071 sedangkan Masyarakat yang telah mendapatkan Vaksin Dosis Ke-1,2 maupun Booster juga masih belum 100 persen, maka dari itu Kodim 0817/Gresik terus bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan memaksimalkan serbuan vaksinasi dimulai anak-anak usia 6-11 Tahun sampai kepada Lansia,” tuturnya.

Lanjut Dandim, “Hari ini Vaksinasi tidak hanya Dosis Ke-3 Booster saja tetapi masyarakat umum yang mau Vaksin Ke-1 atau Ke-2 juga dilayani, Saya berpesan meskipun telah tervaksin tetap biasakan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan agar kita mempunyai Herd Immunity yang maksimal ,” Pungkasnya.

Agus Priyono Warga Jl. Wakhid Hasyim Kecamatan Gresik, mengatakan, “Saya tau adanya kegiatan vaksinasi Booster dari Babinsa, jadi Langsung saya datang ke WEP ternyata pelaksanaanya cepat dan tertib, dengan kondisi sekarang kita selain disiplin menerapkan prokes vaksin wajib kita dapatkan karena tubuh kita harus mempunyai kekebalan yang maksimal agar bisa memproteksi dari Virus covid-19 ataupun Omicron,” tuturnya.(yt)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Baca Juga:   Kapolri Pastikan Vaksinasi untuk Buruh Bakal Dipercepat Hingga Akhir Agustus

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.