Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Merauke – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. melaksanakan Video Conference (Vicon) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos yang berada di jajaran Korem 174/ATW, bertempat di Ruang Data Makorem, Jalan Poros Tanah Miring, Kab. Merauke, Jumat (24/03/2023).

Dalam arahannya, Danrem 174 Merauke memberikan penekanan kepada para Dansat dan Dansatgas dalam melaksanakan tugas pokok Korem 174/ATW selaku Komando Utama Pembinaan (Kotamabin) dan sebagai Komado Pelaksana Operasi (Kolakops).

Beberapa poin penyampaian Danrem diantaranya: Pertama, mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk ummat Hindu, selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi yang muslim. Semoga kita dapat menjalankan ibadah sambil bertugas. Kedua, terimakasih kepada para Dansat dan Dansatgas selama ini dapat bertugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran wilayah Korem 174/ATW yang dapat mencoreng nama baik satuan. Ketiga, menekankan kembali perintah Pangkolakops (Pangdam XVII/Cen), salah satunya tentang bijaklah dalam menggunakan media sosial sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

Brigjen TNI Agus Widodo juga mengingatkan para Dansatgas, “bahwa saat ini kita berada di daerah operasi, jangan lengah, selalu waspada, tingkatkan kesiap siagaan kalian, ikuti perkembangan situasi di wilayah lain. Saya selalu ingatkan Kodal Pimpinan harus sampai ke jajaran paling bawah”.

“Jaga keamanan, kedisiplinan, kesehatan dan ketertiban selama melaksanakan tugas. Keberadaan kita harus ada artinya dalam masyarakat. Laksanakan ibadah dan selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing sehingga kita selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Vicon antara lain, Kasrem beserta para Kasi Korem 174/ATW, Dandenhub, Pasiops dan Kapenrem 174/ATW.

Penrem 174/ATW Merauke

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.