Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Telah meninggal dunia seorang Perempuan diarea Persawahan masuk Dusun Krajan II Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.Minggu tanggal 29 Agustus 2021 pukul 14.30 Wib,

Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan setelah korban sudah di bawa pulang ke rumahnya dari pihak keluarga baru melaporkan ke Polsek Genteng.

Setelah ada laporan pihak keluarga korban, dari Polsek serta anggota juga tim medis mendatangi di rumah korban.

Korban Insial SR (56) Dusun Pandan Rt 01 Rw 01 Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.”kata Kapolsek Kompol Sudarmaji.

Kompol Sudarmaji menjelaskan kronologi kejadian, awalnya pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2021 sekira jam 06.30 wib, korban SR Berangkat ke sawah bersama beberapa saksi temannya untuk mencari/ ngasak padi disawah.

Sesampainya dilokasi yang dituju (sawahan milik Agus ) masuk Dusun Krajan II Desa Kembiritan kecamatan Genteng korban bersama teman langsung mencari/ ngasak padi.

Dan sekira pukul 12.00 wib korban bersama temannya istirahat sambil makan dengan bekal yang telah dibawa masing masing. Setelah istirahat melanjutkan mencari padi / ngasak sambil menunggu diberi sisa hasil panen oleh pemiliknya .

Pada sekitar pukul 14.30 wib korban bersama teman temannya berniat pulang akan tetapi baru kurang lebih 20 meter dari lokasi korban merasa pusing kemudian pingsan dan masih bernafas.

Melihat korban pingsan seketika teman teman korban langsung menolong dan salah satu teman korban pulang untuk memberitahu keluarga korban tetapi tidak ada dirumah.

Sehingga teman teman korban dan tetangga membawa korban pulang dalam keadaan sudah meninggal dunia kerumah korban. Sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Genteng.”Ujar Kompol Sudarmaji.

Lanjut, Kompol Sudarmaji menegaskan menurut keluarga korban,bahwa korban selama ini menderita penyakit Komplikasi, Jantung, Diabetes, dan kolesterol.

Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan dari pihak keluarga

Hasil dari pemeriksaan dari tim medis bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan.”paparnya

Baca Juga:   Resmikan Halal Fair Banjarmasin 2023, Wapres Optimis Kalsel Jadi Simpul Utama Peningkatan Ekonomi dan Keuangan Syariah

Din

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.