Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Bogor – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi pengarahan pada acara Malam Keakraban bersama Kadet Mahasiswa S1, Mahasiswa S2 dan S3 UNHAN RI serta Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT) di Hambalang, Bogor, Sabtu (14/10/2023).

Malam Keakraban yang diikuti oleh 949 oang kadet mahasiswa ini, turut dihadiri oleh Rektor UNHAN RI Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza, para Warek, Pejabat Eselon I dan II UNHAN RI.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas Pertahanan dan kepada seluruh unsur pembina, guru besar, dosen, serta pengasuh yang telah membuat Universitas Pertahanan memiliki banyak prestasi yang membanggakan,” ujar Menhan mengawali sambutannya.

Menhan Prabowo menyampaikan bahwa jabatan guru, jabatan dosen adalah pekerjaan yang paling mulia yang akan melahirkan benih-benih untuk membawa Indonesia menjadi negara hebat dan maju.

Menhan juga memberikan apresiasi kepada kadet yang berprestasi untuk dikirim ke universitas-universitas dan akademi-akademi yang terbaik di seluruh dunia.

“Teruskan pengabdianmu, beri yang terbaik kepada bangsa dan negara. Lakukan riset, inovasi, litbang dan cari solusi-solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat. Kita sudah memiliki Fakultas Pertanian yang perlu kita kembangkan agar ada solusi-solusi terhadap kesulitan rakyat. Penelitian di bidang air, UNHAN RI telah memiliki prestasi yang membanggakan. Terima kasih atas kerja keras saudara-saudara sekalian,” tambah Menhan Prabowo.

Tujuan malam akrab ini selain untuk mengenal satu sama lain, juga untuk menjalin hubungan persahabatan dan solidaritas antar kadet. (Biro Humas Setjen Kemhan/***).

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.