Rabu, Juni 29, 2022

Menpora Akan Buka Langsung Event Selancar Dunia WSL di G-Land Banyuwangi

KONTRASTIMES.COM- JAKARTA | Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, dijadwalkan hadir dan membuka World Surfing League (WSL) Championship Tour yang akan digelar di Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi, 28 Mei-6 Juni 2022.

“Hingga saat ini Menpora dijadwalkan hadir dan membuka WSL.” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi, Abdul Aziz Hamidi, Kamis (26/5/2022).

Aziz mengatakan pelaksanaan kompetisi WSL mulai 28 Mei hingga 6 Juni. Sementara pembukaan digelar pada, Jumat (27/5/2022).

Sebelumnya Menpora menyatakan sangat mendukung dan menyambut baik ajang selancar paling bergengsi dunia tersebut.

Hal ini disampaikan Menpora saat menerima Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, di Gedung Graha Pemuda Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 Mei 2022 lalu.

Menurut Menpora Amali, kegiatan kejuaraan dunia surving yang digelar di Banyuwangi ini merupakan kebanggaan tidak hanya bagi Banyuwangi tapi juga Indonesia.

“Ini tentu menjadi kebanggaan buat kita. Banyuwangi menjadi tempat yang dipilih itu salah satu hal yang membanggakan dan kita tentu akan diketahui oleh dunia internasional bahwa di Indonesia ada tempat yang bagus dan perlu untuk kita ketahui,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali memastikan akan hadir untuk membuka dan menyaksikan secara langsung gelkaran event tersebut.

“Insya Allah kita akan hadir. Dan saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terhadap kegiatan yang sangat bagus ini,” harapnya. (*)

KTI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.