Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JAKARTA, Kronologis penangkapan Millen Cyrus berawal dari operasi protokol kesehatan gabungan. Dilakukan oleh Pol PP, provos, TNI, Pom pangkalan laut serta jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya.(28/2/2021) dini hari.

Mereka akhirnya sampai di bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. Sekilas, tempat itu tampak tertutup dan gelap. Tapi ternyata ada aktivitas di sana.

Pengelola kafe Brotherhood di Jakarta Selatan tempat tertangkapnya selebgram Millen Cyrus dalam dugaan penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/2/2021) dini hari mengelabui petugas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan pengelola kafe ini beroperasi dengan mencoba mengelabui petugas. Dari depan, kafe itu tampak sepi selayaknya tidak beroperasi.

“Kami mendapatkan di Brotherhood, tempatnya tertutup gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun ternyata dia buka pintu samping. Itu namanya sepandai-pandainya tupai melompat dia akan ketahuan juga. Namanya maling pasti ketahuan,” tandasnya.

Saat razia di dalam ternyata Millen Cyrus rupanya menjadi salah satu pengunjung di sana. Saat diamankan dan tes urine, dia dinyatakan positif benzo.

Baru sebulan bebas dari rehabilitasi narkoba, Millen Cyrus kembali ditangkap polisi karena kasus serupa, Minggu

“Dari tempat itu kami periksa satu orang selebgram berinisial MC bersama temannya. Positif benzo,” kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi.

Selain Millen Cyrus dan temannya, pengunjung lain juga positif gunakan narkoba.

“Satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin,” jelas Kombes Pol. Mukti Juharsa.

Millen Cyrus bersama pengunjung lain yang terbukti gunakan narkoba ini kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Nanti pelaku-pelakunya kami usut lagi, (kasusnya) didalami lagi,” imbuhnya.

Lokasi tersebut kemudian diberikan police line.

“Pol PP akan menindak tegas. Akan disegel karena ada narkotika di sini,” kata Kombes Pol. Mukti Juharsa.

Ini menjadi kali kedua Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, keponakan Ashanty ini diciduk di hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (21/9/2021).

Baca Juga:   Benarkah Dorce Gamalama Meninggal Karena Covid-19 ?

Sepupu Aurel Hermansyah ini kemudian menjalani rehabilitasi sejak 1 Desember 2020 dan bebas pada 10 Januari 2021.

Baca Juga:   Jadi Bintang Film Dewasa Sejak Usia 18 Tahun, Maria Ozawa Pernah Diusir Orangtuanya

Dari hasil penangkapan waktu itu polisi mengamankan barang bukti berupa sabu bekas pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisap dan minuman keras.

Ade#

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.