Rabu, Juni 29, 2022

Mohon Doa Restu, Kapolresta AKBP Deddy Foury Millewa Kunjungi PCNU Banyuwangi

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa melakukan kunjungan sekaligus mohon doa restu kepada tokoh-tokoh agama di Banyuwangi.

Diantaranya dengan mengunjungi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, pada Kamis (26/5/20222).

“Saya silaturahmi dan memperkenalkan diri, serta mohon restu dan kerjasamanya agar amanah saya sebagai Kapolresta Banyuwangi bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Mille kepada jajaran Pengurus PCNU Banyuwangi.

AKBP Mille juga meminta saran dan masukan kepada Ketua PCNU, terlebih selama ini sinergitas antara Polresta Banyuwangi dengan PCNU Banyuwangi sebagai ormas islam terbesar juga sudah berjalan dengan baik.

“Saya akan terus berkomunikasi dengan pimpinan ormas, khususnya dalam berbagai hal guna menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas Perwira Menengah asal Makasar ini.

Sementara itu, Ketua PCNU Banyuwangi, H.Moh.Ali Makki yang menyambut langsung Kunjungan Kapolresta Banyuwangi, mengapresiasi niat baik AKBP Deddy Foury Millewa ditengah kesibukan tugas masih meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor PCNU.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolresta untuk bersilaturahmi,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Gus Makki ini.

Dalam kesempatan itu, Gus Makki juga banyak menyampaikan sinergitas antara Polresta Banyuwangi dengan PCNU dalam berbagai kegiatan, semisal dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi dengan sinergi bersama NU, Polresta dan Dinas Kesehatan Banyuwangi meraih capaian tertinggi di Jawa Timur,” ibuh Gus Makki.

Selain itu, juga banyak bentuk kerjasama dan sinergi lainnya tidak hanya dengan Polresta melainkan juga bersama-sama dengan TNI AD, TNI AL.

Terbaru, PCNU juga akan menggelar Halal Bihalal Bersama pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Banyuwangi sekaligus penyerahan simbolis sertifikat Wakaf NU.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga sinergitas ini terus terjalin untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Banyuwangi,” Pungkas Pengasuh Ponpes Bahrul Hidayah, Dusun Rayud, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono ini.

Baca Juga:   News, Rumah Wabup Blitar di Tulungagung Jadi Pusat DPD PAN Berbagi Dengan Anak Yatim

Sebelum berpamitan, Kapolresta AKBP Deddy Foury Millewa yang didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Binmas ini makan siang dengan menyantap nasi pecel bersama-sama pengurus harian PCNU Banyuwangi.

Baca Juga:   Lama Tak Bersekolah, Wali Murid Di Kabupaten Blitar Keluhkan Kondisi Anak-Anaknya

KTI

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.