Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Blitar Kota menggelar bakti sosial (Baksos) dan Bersih-bersih Tempat Ibadah dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara ke 68 tahun 2023, Selasa (12/9/2023) sore.

Giat Bakti Sosial dan Bersih- bersih tempat ibadah di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Blitar Kota serta langsung didampingi Kanit Reg Ident Iptu Henry, Kanit Turjawali Iptu Suratno dan Kanit Gakkum Ipda Bagus Prabowo

Selain itu, Sat Lantas Polres Blitar Kota Blitar juga memberikan santunan sembako dan susu kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ibadurrohman, Lingkungan Ngegong, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Muhammad Taufik Nabila, mengatakan bakti sosial dilaksanakan untuk menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68.

Bakti sosial dilaksanakan di tiga tempat ibadah di Kota Blitar, yaitu, Masjid Ibadurrohman di Jl Kolonel Sugiono, Gereja Alfa Omega di Jl Jawa dan Vihara Samagi Jaya di Jl Ir Soekarno.

Peringatan Hut Lalu-lintas kali ini kami rayakan dengan hadir langsung ditengah-tengah masyarakat.

Dalam bakti sosial itu, anggota sat lantas melakukan bersih-bersih di tiga tempat ibadah.

Disamping itu Sat lantas juga memberikan bantuan peralatan kebersihan untuk tempat ibadah tersebut.

“Selain bersih-bersih, kami juga memberikan santunan berupa paket sembako, susu dan perlengkapan bayi kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ibadurrohman, Kelurahan Gedog,” katanya.

Selain untuk menjalin silaturahmi, AKP M Taufik Nabila berharap kegiatan bakti sosial juga dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat terutama di Panti asuhan.

“Kami juga mengajak masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan, untuk meringankan beban kepada sesama” pungkasnya.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.