Senin, Juli 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- GRESIK | Curah hujan dalam bulan Desember cukup deras sehingga dapat mengakibatkan Banjir menggenang beberapa perkampungan yang ada di Desa Sawo, Karangcangkring, Bangeran dan Desa Bulangan Kecamatan Dukun, Menyikapi hal ini Koramil 0817/16 Dukun dibawah pimpinan Kapten Kav Triyono selaku Danramil bersama melakukan Karya Bhakti pembersihan saluran irigasi disepanjang jalan, Jumat (31/12/2021).

Danramil mengatakan, untuk mengantisipasi banjir diakibatkan curah hujan tinggi dalam masa penghujan, warga mengantisipasi dengan melakukan pembersihan saluran irigasi dengan tujuan ketika debit air meniggi dapat mengalir dengan lancar sehingga menimimalisir adanya genangan yang mengakibatkan banjir.

“Dalam kesempatan ini, kami melakukan Karya bhakti bersama dengan masyarakat, selain menciptakan kebersihan, ikatan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, dan kesempatan ini kami juga menyampaikan imbauan agar masyarakat membiasakan diri untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan segala aktifitas agar tidak mudah terpapar virus covid-19,” tutur Danramil.

Reporter : Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.