Rabu, Mei 29, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-RIAU/Pekanbaru, Seharusnya sebagai Contoh tauladan bagi para Masyarakat dan Rakyat Indonesia, untuk itu tugas Pihak kePolisian dianggap sebagai salah satu Contoh Prensetatif dan Persuasif untuk menjalankan tugas nya, informasi terkini di terima media kontrastimes.com,Kamis (18/3/2021)

Terulang kembali oknum polisi berpangkat Kompol tersandung kasus Narkoba BB 1 kg sabu
inisial Kompol IZ, yang bertugas aktif di Siak Hulu, Kampar–Red.

Belum lagi hilang dari ingatan kita semua tentang kasus Polisi tangkap Polisi yang terjadi di wilayah hukum Polda Riau. Belum lagi lepas dari ingatan kasus peredaran sabu-sabu yang menyeret Kompol IZ, kini, oknum Polisi berpangkat sama (Kompol), ditangkap Tim Satgas anti narkoba Polda Riau.

Oknum tersebut berinisial Kompol ZU, ditangkap atas kepemilikan 1 Kg sabu di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, pada Sabtu (13/3/2021) malam yang lalu.

Naasnya lagi, beberapa saat setelah ditangkap, Kompol ZU yang pernah bertugas di Siak Hulu, Kampar sebagai Kapolsek ini, meninggal dunia dalam perawatan medis.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Rabu (17/3/2021) pagi, membenarkan bahwa Kompol Zu (49) ini ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba dengan BB 1 kg sabu, di jln Surkarno Hatta, pada Sabtu (13/3/2021) pkl 23.00 wib. 

“Iya, benar penangkapan dilakukan Sabtu kemarin sekitar pukul 23.00 WIB oleh Tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau,” ujar Sunarto.

Terkait kronologis kematian ZU, Sunarto menyebut, saat diamankan Tim Satgas Anti Narkoba dan tiba ke Mako, ZU tak sadarkan diri.

 ”Karena tak sadarkan diri personil membawanya ke RS. Bhayangkara. Sampai di sana, Zu meninggal dunia,” terangnya.

Penulis :“Endy©”

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.