Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BONDOWOSO | Banyak cara orang mencarai Rejeki dengan cara berjualan kemana saja, seperti yang dilakukan pria asal Batubmalang berjualan di Bondowoso.

“Menurut Hartoyo salah satu penjual kelinci hias asal Batu Malang, Jenis kelinci hiyas yang saya bawa diantaranya umuran satu bulan satu setengah, sekisaran harga Rp.50.000-60.000 per ekornya tergantung jenis kelincinya:, tuturnya.(23/04/’22)

Lebihblanjut kata dia, Jenis kelinci yang dia bawa diantaranya His mini, Olanlu, Fujilo itu beda lagi masi sekitaran hatga Rp 200.009-250.000 per ekornya.

“Yang kelinci saya bawa saat ini sekisaran harga Rp.60.000-75.000 per ekornya, dan saya bawak 120 ekor:, tegas penjual Kelinci hias asal Batu malang.

Menurutnya, dia asli dari batu malang jualan cari rejeki ke Bondowoso menggunakan Mobil Cerry, dan tempat tidurnya lqngsung di mobilnya.

“Biasanya saya sekali keluar kota bawa kelinci 100-150 ekor kalau habis saya langsung pulang ke malang:, beber Hartoyo.

Menurut Hartoyo dia jualan di Bondowoso sudah mulai hari Kamis hingga sekarang ini sudah tiga hari.

“Pendapatan saya selama jualan di bondowoso, biasanya membawa pulang uang 800.000-1.000.000 selama tiga hari:, ujarnya.

Kata penjual kelinci hias itu, Kenapa dua jualan ke Bondowoso, soalnya dia sudah cobak jualan kemana-mana gak laku, tapi kenapa disaat jualan ke Bondowoso laku.

“Saya jualan kelinci sekaligus sama kurungnya tapi hanya untuk di buat pulang saja, harga kurungnya sekisaran 20.000:, papr Hartoyo pria asal Batu Malang itu.

lebih lanjut kata dia, jualan kelinci ini memang di Kecamatan rumah dia itu Iconnya kelinci jadi kebanyakan Masyarakat usahanya kelincisemua.

“Saya di Bondowoso jualnannya keliling kadang di Prajekan dan Maesan dan Alun-alun Kota:, tegasnya .

Dia terakhir jualan di Bondowoso sejak 2015 dan mulai lagi tahun ini.

Pendik Kawentar

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.