Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Kepolisian bersama TNI dan Satpol PP gencar melaksanakan penertiban protokol kesehatan (prokes) di wilayah masing-masing. Pamor Keris Polres Blitar melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah hukumnya, Rabu (11/5) siang.

Dalam kegiatan patroli ini, beberapa pejalan kaki dan tukang becak diImbau untuk mengenakan masker. Pamor Keris juga memberikan edukasi jika persebaran Covid-19 mulai meningkat dan meminta masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes seperti pakai masker dan tidak lupa mencuci tangan.

“Kami laksanakan imbauan agar prokes tetap dilaksanakan dan kami bagikan masker ke mereka. Selain itu, juga melaksanakan penindakan bagi pelanggar prokes,” tegas Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K.

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Polres Blitar Intensifkan…
8 Mei 2022
Patroli ini dimulai dari Polres Blitar ke timur kearah Wlingi. Pamor Keris memberikan sosialisasi ke tukang becak serta sopir truk. Beberapa sopir bahkan diberikan sanksi fisik karena tidak mengenakan masker. Kemudian tim menuju ke arah pasar Selopuro langsung menyasar warung-warung dan PKL yang berada di lokasi tersebut.

AKBP Adhitya menjelaskan, Tim Pamor Keris Polres Blitar melaksanakan patroli ini secara rutin. Tidak hanya polres saja, melainkan seluruh Polsek jajaran diminta untuk tetap melaksanakan penertiban prokes secara rutin di wilayah masing-masing.

“Kami berharap masyarakat bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Blitar agar angka persebaran Covid-19 bisa dikendalikan. Ini untuk kebaikan bersama, dan kami butuh peran serta masyarakat,” jelasnya.

Source : (Humas Polres Blitar/Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.