Senin, November 29, 2021

Panglima TNI Andika Perkasa Kunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU

KONTRAS TIMES.COM- JAKARTA |Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Tiba di Gedung R.E Martadinata Mabes TNI AL,  Jenderal TNI Andika Perkasa disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi pejabat utama Mabes TNI AL. Selanjutnya Panglima TNI bersama Kasal didampingi Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono menuju Auditorium Denma Mabesal.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mendapat penjelasan langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono terkait tugas TNI Angkatan Laut.

Baca Juga:   Wakil Presiden RI (Wapres) Ma’ruf Amin Tegaskan Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Papua dan Papua Barat Tidak Terhambat

Di hadapan awak media, Jenderal TNI Andika Perkasa menjelaskan bahwa tujuan kunjunganya di Mabes TNI AL adalah untuk memulai orientasi tugas sebagai Panglima TNI. “Saya ingin dijelaskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut langsung karena beliau yang paling menguasai AL. Jadi saya ingin mendapat penjelasan langsung dari pimpinan TNI AL tentang semuanya,” ujarnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19 Meningkat Signifikan, Plt Bupati Nganjuk Apresiasi Kinerja Kapolres Nganjuk

“Hari ini saya memulai kunjungan di Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU. Kalau di Angkatan Darat saya sudah tahu persis tugasnya, sehingga fokus saya adalah ke Markas Besar Angkatan Laut dan Angkatan Udara,” kata Panglima TNI.

Usai berkunjung di Mabes TNI AL, Panglima TNI melanjutkan kunjunganya ke Mabes TNI AU yang letaknya bersebelahan dengan Mabes TNI AL. Tiba di Mabes TNI AU, Panglima  TNI disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, beserta pejabat utama Mabes TNI AU.

Baca Juga:   Komsos Kreatif Ciptakan Merauke Sebagai Tanah Damai Di Papua

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI didampingi Kasau meninjau Puskodal TNI AU yang berada di gedung Roesmin Nurjadin. Selanjutnya Panglima TNI menuju ruang Rapat Kasau untuk mendapat penjelasan langsung dari Kasau terkait tugas TNI Angkatan Udara. 

Baca Juga:   Terkait Dugaan Pembayaran Biaya PSM Dari Dana PIP, Kepsek SMAN 1 Cluring Sebut Sudah Disetujui Komite Sekolah

KTI / PuspenTNI

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.