Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta – Olahraga bersama adalah wujud kebersamaan, silahturahmi dan komunikasi untuk memupuk kekompakan diantara personel Mabes TNI yang terdiri dari berbagai Satker dengan jarak yang berjauhan.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., saat olahraga bersama personel Mabes TNI, bertempat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2023).

Lebih lanjut, Panglima TNI mengajak kepada seluruh personel Mabes TNI untuk tetap menjaga kekompakan karena Mabes TNI adalah contoh dan leading sektor dari Mabes Angkatan. “Mabes TNI harus lebih profesional, modern, tahu semuanya dari yang lain, kalau Mabes Angkatan bertanya setiap personel Mabes TNI itu harus bisa menjawab,” ujarnya.

Panglima TNI berharap, agar para prajurit tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. “Personel Mabes TNI  harus bersih dan jangan sampai terjadi pelanggaran, ini harus dipertahankan kalau bisa lebih baik agar bisa  menjadi contoh dari personel Mabes Angkatan,” tegasnya.

Diakhir masa kepemimpinannya, Laksamana TNI Yudo berpamitan kepada seluruh personel Mabes TNI, karena akan memasuki purna tugas pada tanggal 26 November 2023. “Besok sudah serah terima jabatan dan pada tanggal 26 saya memasuki purna tugas, terima kasih atas dedikasi loyalitas dan kebersamaan semua, terima kasih atas dukungan semua prajurit, perwira, bintara, tamtama dan PNS Mabes TNI yang sudah mendukung tugas saya sehingga bisa melaksanakan tugas pokok,” tutupnya.

Kabidpenum Puspen TNI/**

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.