Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menggelar acara Reuni 35 Tahun Andalan 88 “Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa”, yang dimeriahkan dengan berbagai lomba dan hiburan, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (03/06/2023).

Perlombaan yang digelar pada acara Reuni tersebut yaitu sepeda santai 107 orang, tenis lapangan 56 orang, tenis meja 46 orang, bulu tangkis 19 orang, menembak 116 orang dan golf di PG Emeralda Tapos Depok 148 orang.

Para peserta dari keseluruhan perlombaan berjumlah 528 orang meliputi 313 Angkatan Darat, 83 Angkatan Laut, 61 Angkatan Udara dan 171 Polri.

Di sela-sela perlombaan golf, Panglima TNI menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadirannya pada acara Reuni 35 Tahun Andalan 88, baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU maupun Kepolisian. “Mudah-mudahan pada kegiatan golf ini tidak sekedar hanya golf saja tapi juga reuni dan juga kita bisa bercanda ria karena saya lihat tadi tidak ada yang stres,” ungkapnya.

“Semoga happy dan tentunya dengan reuni yang sudah 35 tahun mengabdi adalah hal yang sangat kita rindukan. Kita bisa bertemu kembali, khususnya bagi rekan-rekan yang sudah purna dengan rekan-rekan yang tinggal sedikit lagi juga akan purna dan juga masih sedikit lagi yang masih dinas. Mudah-mudahan tersambung terus tali silaturahmi dengan kegiatan-kegiatan yang sudah kita adakan pada hari ini sampai besok hari,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga berharap silaturahmi ini bisa bertemu kembali, bercanda ria bersama. Mudah-mudahan acara seperti ini jangan pernah lepas dan harus direkatkan ke depan, baik dari rekan-rekan semuanya maupun istri-istrinya.

“Syukur syukur kalau bisa putra putrinya, sehingga nanti mungkin ke depan bisa diteruskan putra putri kita juga bersilaturahmi, bersaudara karena memang leting 88 Andalan ini adalah selalu bersaudara,” harapnya.

Baca Juga:   Tinjau Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolri: Kapal Laut Alternatif Kurangi Kemacetan Arus Mudik

“Terima kasih rekan-rekan semuanya, mudah-mudahan dengan kegiatan olahraga dan silaturahmi ini dapat selalu menjalin dan persaudaraan kita bersama Andalan 88 Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa,” tutup Panglima TNI

Baca Juga:   4 Kali Dipercaya Presiden RI Bawa Duplikat Sang Saka Merah Putih, Wow Ini Kereta Ki Jaga Raksa Milik Dedi Mulyadi

Kabidpenum Puspen TNI/**

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.