Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BLITAR | Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah, khususnya masalah penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar, menggelar kegiatan vaksinasi tahap ke 2 kepada anggota Persit, Suami/Istri PNS dan anak yang berusia di atas 12 tahun ( KBT ), bertempat di Aula Graha Bhakti Yonif 511/DY, Jl. Maluku No.34 Karangtengah Kec.Sananwetan Kota Blitar, Kamis (19/08/2021).

Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto saat ditemui menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya satuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19, sekaligus agar KBT nantinya bisa mempunyai kekebalan tubuh yang prima, sehingga tidak mudah terkonfirmasi virus Covid -19.

Pada kesempatan yang sama Pasi Pers Kodim 0808/Blitar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Tentara, atas partisipasinya yang dengan semangat dan antusias mengikuti kegiatan vaksin tahap ke 2 kali ini.

Hal ini juga sebagai upaya percepatan serbuan vaksinasi, dan semoga dapat segera mencapai target sesuai apa yang diharapkan oleh Pemerintah, Tuturnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi kerumunan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ke 2, kita tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan, terutama menjaga jarak,memakai masker dengan benar dan mencuci tangan pakai sabur dengan air mengalir. Dengan harapan KBT yang mengikuti kegiatan vaksin tahap ke 2 kali ini bisa aman.

Pasi Pers Kodim 0808/Blitar juga berpesan, walaupun kita sudah di vaksin, untuk masalah Protokol Kesehatan jangan sampai diabaikan, kita harus tetap mematuhi peraturan yang sudah ada yaitu 5 M.

Karena dengan selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, kita berharap bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Harapnya

Fahrudin

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.