Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Babinsa Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serda Harno, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Februari Tahun 2022, kepada 126 warga kurang mampu, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Margomulyo Kec.Panggungrejo Kab.Blitar, Jumat (18/3/2022).

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD tersebut, Serda Harno selain mendampingi warga binaannya, ia juga melakukan pengamanan dan memantau secara langsung, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

Bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, tujuannya untuk meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang membutuhkan, akibat terdampak Covid-19.

Adanya pandemi yang berlangsung hingga saat ini, mengakibatkan banyak warga yang membutuhkan bantuan ataupun uluran tangan dari Pemerintah. Bantuan langsung tunai kali ini berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- per orang dan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima yang ada di desa ini.

Danramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Darkasi menambahkan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, agar dalam pelaksanaan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.
Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kami berharap kepada warga masyarakat yang sudah menerima bantuan, agar dapat digunakan dengan baik.
Dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna, serta bermanfaat demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tegasnya ( Dim0808/Din)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.