Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM | KEDIRI |
Anggota Polsek Ngadiluwih melakukan inspeksi mendadak (Sidak), minyak goreng ke pedagang sembako guna memastikan di bulan ramadan stok aman, Jumat (8/4/2022).

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan selain memastikan ketersediaan minyak goreng dan kelancaran distribusinya juga memastikan harga jual minyak goreng ke masyarakat.

“Sidak ini dilakukan guna memastikan tidak ada penimbunan minyak goreng. Kita lakukan sidak untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngadiluwih, aman” ujar AKP Iwan.

Diungkapkan AKP Iwan, Sidak pemantauan minyak goreng ini dilakukan di sejumlah pedagang sembako yang ada di wilayah Kecamatan Ngadiluwih.

Melalui kesempatan tersebut Polsek Ngadiluwih menghimbau masyarakat agar dapat bersama menjaga kestabilan peredaran, baik itu harga maupun stok minyak goreng, dengan tidak melakukan penimbunan dan menaikan harga di atas normal sehingga tidak merugikan masyarakat pada umumnya.

“Untuk sekarang ini hingga lebaran stok minyak goreng masih stabil, “jelas Kapolsek Ngadiluwih.

Mbahkung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.