Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah kota Blitar Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, S.H memerintahkan anggota Polsek Kepanjenkidul melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga Sembako kepada para pedagang di Pasar Tradisional Pasar Pon Jl. kartini Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. selasa, (28/3/2023) Pagi.
 
Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek Kepanjenkidul Kompol HmM Yusuf, S.H mengatakan, kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga / sembako supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat saat Bulan Ramadhan

Disamping mengecek perkembangan harga sembako juga sekaligus memantau Situasi Kamtibmas dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang.

” Kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok,”

Dari hasil monitoring  yang dilakukan kepada para pedagang,  harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil  walupun ada kenaikan namun relatif wajar.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.