Sabtu, Februari 4, 2023

Pecel Mbok Sarti Sumberayu,Tawarkan Sambal Super Pedas Dan Peyek Ombo

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI, Bagi para pecinta kuliner nasi pecel, rugi jika belum mencoba rasa nasi pecel warung Mbok Sarti Sumberayu.

Warung yang lokasinya berada disebelah utara pasar Sumberayu desa Sumberberas kecamatan Muncar, Banyuwangi itu memang sudah sangat melegenda dengan rasa sambal pecelnya yang ekstra pedas dan peyek ukuran jumbonya.

Walaupun letak warung Mbok Sarti masuk kedalam gang dan tidak dipinggir jalan besar namun setiap hari selalu saja ramai pengunjung. Bahkan hingga harus mengantri dan sabar untuk bisa menikmati sensasi pedas nasi pecelnya.

“Saya dan keluarga selalu menyempatkan mampir kesini setiap ada acara ke Sumberayu mas, karena rasa pedas sambal pecel dan peyek ombo warung Mbok Sarti tidak bisa ditemui di tempat lain,” tutur Maya, warga dusun Pasembon desa Sambirejo kecamatan Bangorejo kepada kontrastimes.com, Jumat (12/2/2021).

“Selain lezat, harga per-porsinya juga murah meriah, kita sekeluarga orang empat tadi cuma habis 50 ribuan, itupun sudah termasuk minumannya berupa teh hangat,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan, Lia Halim warga desa Kradenan kecamatan Purwoharjo, Lia yang mengaku sudah menjadi pelanggan tetap warung Mbok Sarti itu mengatakan jika dirinya sejak kecil selalu diajak kedua orangtuanya untuk makan di tempat tersebut.

“Sejak saya kecil saya selalu diajak kesini sama bapak dan ibu, akhirnya keterusan sampai saya dewasa dan berumahtangga tetap warung pecel Mbok Sarti yang jadi pilihan kita semua.” ujarnya dengan tersenyum manis.(SHT)

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.