Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BILITAR I Babinsa Pos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar, Pelda Heni Trianto melaksanakan kegiatan pemantauan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) secara langsung terhadap siswa SDN Selopuro 5 di Kec.Selopuro Kab.Blitar, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan pemantauan secara langsung kali ini, dilaksanakan untuk
mengetahui dan mengecek tentang kegiatan PTM dari sebelum masuk
kelas, hingga beraktivitas di dalam
ruang kelas.
Sekaligus untuk memastikan
kegiatan PTM sudah sesuai
dengan protokol kesehatan atau
belum.

Danpos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar Peltu Rokhman saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa ini, yaitu untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM secara langsung.

Untuk kegiatan PTM secara langsung, protokol kesehatan harus senantiasa tetap diperhatikan, diantaranya memakai
masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Peltu Rokhman menambahkan, dalam kegiatan PTM secara langsung disekolah, maka ketersediaan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan.

Ingat menjaga kesehatan itu sangat penting sekali, maka dari itu kita jangan lengah karena Covid-19 masih ada, prinsip lebih baik mencegah dari pada mengobati, tuturnya ( Dim0808/Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.