Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika —  Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan Balita di wilayah binaan,  Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga dipimpin Serka Eddy Pattipeilohy melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat dalam kegiatan Posyandu di Kampung Yaitak, Distrik Jita, Kab. Mimika, Jumat (3/02/2023).

Serka Eddy mengatakan, pelayanan Posyandu ini merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan untuk masyarakat dengan dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas setempat yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan gizi Balita serta menekan angka kematian Ibu melahirkan.

“Kehadiran kami dalam pendampingan Posyandu ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan Balita di wilayah binaan, kami berharap Posyandu ini akan bisa memberi semangat sekaligus support kepada warga yang mempunyai Balita untuk memeriksakan bayinya secara berkala, sehingga setiap Balita bisa terkontrol asupan gizinya serta imunisasi yang lengkap,” katanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan Posyandu di wilayah perkampungan sangat perlu dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap Ibu dan Balita supaya masyarakat menjadi sadar akan pentingnya Posyandu dalam rangka menunjang kesehatan Ibu hamil dan  menyusui serta pertumbuhan Balita.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.