Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Pendidikan bagi anak-anak merupakan hal yang sangat penting untuk membangun karakternya sejak dini. Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Zulhijah sangat peduli dengan perkembangan pendidikan di wilayahnya. Oleh sebab itu, kali ini Serda Zulhijah melaksanakan Komsos ke SD Mandiri Jaya, Kel. Kamoro Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk melihat kondisi pendidikan di wilayah binaan Babinsa, selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Babinsa Koramil 1710-02/Timika sering memberikan bantuan pendidikan di sekolah ini diantaranya melatih kegiatan baris berbaris dan tata cara upacara kepada anak-anak.

Pada kunjungan kali ini, Babinsa melaksanakan komunikasi dengan pihak sekolah untuk mengetahui tentang pelaksanaan belajar mengajar dan kondisi keamanan sekolah selama ini. Babinsa juga membariskan para siswa sebelum masuk kelas untuk melatih kedisiplinan. Para siswa pun terlihat sangat senang dengan adanya Babinsa yang mengawasi, namun Serda Zulhijah tetap mengingatkan para siswa untuk belajar dengan giat dan tidak boleh saling membuli teman.

Pen Kodim 1710/Mimika/**

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.