Jumat, April 12, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta – Peduli wong cilik puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) yang mengatas namakan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) jaya, pimpinan anak cabang (PAC) 88 Kota Purwakarta, melaksanakan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada gelandangan, pengemis, pemulung dan petugas kebersihan, di sekitar Jln. Sudirman, Purwakarta Jawa Barat.

“Alhamdulilah, Jumat berkah ini kita bisa laksanakan baksos pembagian nasi kotak kepada warga yang tak mampu, kita ingin berbagai semoga berkah,” tegas H.Burhanudin, selaku Ketua Grib Jaya PAC 88 kota Purwakarta, kepada awaq media, di sela-sela giat baksos, pada, Jumat 14 Juli 2023.

Dalam kegiatan baksos pemberian nasi kota ini, pihak pengurus Grib Jaya PAC 88 kota Purwakarta, sudah menyediakan sebanyak 600 nasi kotak yang di bagi-bagikan kepada wong cilik sebagai rasa sosial sebagai Ormas yang dekat dengan wong cilik ini.

“Kita sedikan nasi kotak ratusan kotak yang kita bagikan kepada warga tidak mampu (wong cilik) sebagai tanda rasa ingin berbagi rezeki sesama warga, semoga keberadaaan Ormas Grib jaya PAC 88 kota Purwakarta lebih dekat di hati masyarakat,” harap H. Burhanudin.

Sedangkan, rangkaian bakti sosial Grib jaya 88 kota Purwakarta ini patut di acungi jempol dan dinilai warga kegiatan positif.

“Terus terang adanya baksos ini kita bangga adanya Ormas Grib jaya PAC 88 kota Purwakarta, karna sudah berbagi dengan wong cilik dan sangat membantu semoga berkah,” pungkas Ujang, warga penerima baksos.(fuljo/Christ)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.