Jumat, Mei 27, 2022

Pemakaman Adik Gus Dur, Hj Lily Chodidjah Wahid Akan Dilakukan Hari Ini

KONTRASTIMES.COM | JAKARTA | Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, baru saja beredar kabar bahwa adik kandung dari KH. Abdurrahman Wahid (Presiden ke-4 RI) yang bernama Nyai Hj. Hj. Lily Chodidjah Wahid binti KH. A. Wahid Hasyim.

Beliau wafat tepat pada jam 16:28 (Senin, 09/05/2022 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta dan akan disemayamkan di West Covina Blok SH 6/31, Kota Wisata Cibubur, Bogor.

Sedangkan pemakaman almarhumah rencananya akan dilaksanakan pada (Selasa, 10/05/2022), rencananya akan dimakamkan di kompleks pemakaman Pesantren Tebuireng Jombang, untuk pemberangkatan almarhumah InshaAllah pada pukul 05:00.

Dari pengumuman yang disebar lewat media sosial WhatsApp, pihak Keluarga Besar memohonkan maaf atas kesalahan beliau dimasa hidup.

Hj. Lily Chodidjah wafat diusia ke 74 dengan meninggalkan 3 orang anak, beliau dikenal sebagai politisi yang kritis terhadap berbagai kebijakan pemerintah.

Beliau sempat menduduki kursi DPR pada Pemilu 2009 dan menjadi inisiator koalisi politisi perempuan di parlemen, dengan tim sembilan, almarhumah mengusulkan penggunaan hak angket DPR untuk mengusut kasus pengucuran dana Rp 6,7 triliun ke Bank Century.

Semoga, almarhumah Khusnul khatimah dan segala amal kebaikannya diterima Allah Swt.

Mbahkung

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.