Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIME.COM-MAGETAN | DPC PDIP Magetan menyelenggarakan rapat konsolidasi berkaitan dengan Agenda Pembagian Beras Untuk Rakyat dari Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga Ketua Pusat PDIP melalui DPC kabupaten Magetan. Bertempat di Gedung Pertemuan DPC PDI Perjuangan Magetan.Selasa ( 28/12/2021).

Dihadiri Ina Amalia Anggota DPR RI Komisi VIll Jakarta.Ketua DPC PDIP Magetan H Sujatno SE. MM.Anggota DPRD Kabupaten Magetan Fraksi PDI Perjuangan, seluruh PAC PDIP Se-kabupaten Magetan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Magetan mengatakan, dalam kegiatan bermasyarakat koordinasi serta konsolidasi sesama kader PDIP dari ranting dengan PAC dan DPC harus kita selaraskan untuk mencapai keseimbangan soliditas semua Kader PDIP di Kabupaten Magetan.

“Konsolidasi ini terus kita tingkatkan guna mempersatukan visi dan misi untuk memenangkan Pilpres dan Pilkada mendatang,”Ungkap Sujatno Ketua DPC PDIP Magetan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Sujatno menambahkan Pembagian Beras ini terutama khusus di bagikan pada struktur partai dan para kader Partai PDI Perjuangan di DPC PDIP Magetan.Berharap bermanfaat bagi para kader PDI Perjuangan,”pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Ina Ammania Anggota DPR RI PDIP Komisi VIll dalam hal ini menyampaikan amanah dari Ketum DPP PDIP Puan Maharani untuk melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan ke daerah Jawa Timur tepatnya di DPC PDIP Magetan dengan misi “Pembagian Beras Untuk Rakyat”.

Selanjutnya penyerahan Beras secara simbolis oleh Perwakilan dari DPP PDIP Ina Ammania Kepada Ketua DPC PDIP Magetan Sujatno, dilanjutkan ke struktur organisasi Partai dan kader PDI Perjuangan Magetan.(Jack )

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.