Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Pemkab Blitar bersama Disperindag gelar operasi minyak goreng curah sebanyak 6000 liter pada Jum’at,(22/4/2022) bertempat di Lapangan Bola Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar pukul 08.00 WIB – selesai.

Di Lapanngan bola Desa Kalipucung ini sebagai sentral pembelanjaan minyak goreng curah sejumlah 6000 liter. Dalam operasi pasar tersebut, warga dapat membeli dibatasi 5 liter perorang tidak boleh lebih dengan harga 14 ribu rupiah per satu liter.

Aturan main, setiap pembeli harus membawa potocopy ktp dan uang kemudian dipanggil satu persatu oleh panitia sesuai urutan.

Camat Sanankulon Basuki Wibowo(Plt) menyampaikan, Pemkab Blitar bersama Disperindag telah melaksanakan operasi pasar minyak goreng curah sebanyak 6000 liter untuk warga Kalipicung.

” Hari ini di lapangan Kalipucung Pemkab Blitar bersama Disperindag gelar pasar murah minyak goreng curah sebanyak 6000 liter untuk warga se Kecamatan Sanankulon.

Setiap warga mendapat jatah 5 liter dengan harga 14 ribu per satu liter. Kita semua berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban orang miskin.

Karena ini menjelang bulan Ramadan dan hari raya idul fitri yang akan jatuh pada tanggal dua Mei 2022.Selain itu juga bisa membantu terutama pedagang kecil.Dengan adanya kegiatan ini mereka sangat terbantu, saya atas nama camat Plt Sanan kulon mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Mak Rini, dan juga Wakil Bupati Makdhe Rahmat atas operasi pasar murah ini karena meringankan beban ekonomi warga Kecamatan Sanankulon,” jelas Basuki .

Di tempat yang sama, Supartiningsih Kabid Pengelola Pasar juga menyampaikan,untuk pembeli harus antre sesuai urutan dalam mengikuti pasar murah minyak goreng curah masing – masing warga mendapat jatah pembelian 5 liter.

” Kegiatan operasi pasar murah ini kurang lebih sudah tujuh kali dalam bentuk yang sama. Hari ini juga ada kegiatan pasar murah juga di Desa Kerjen.

Ini semua bentuk kepedulian Pemkab Blitar untuk membantu masyarakat pada saat harga minyak goreng itu melambung tinggi.

Baca Juga:   Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Jombang Siagakan 362 Personil

Minyak goreng curah sangat terbatas sebanyak 6000 liter per orang hanya mendapatkan 5 liter saja. Semoga progam yang bagus ini terus berlanjut demi meringankan beban penderitaan warga saat harga minyak goreng naik,” tutup Suparti.

Baca Juga:   Oknum Pejabat Negara Jadi Gembong Mafia Minyak Goreng

( Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.