Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN || Guna mendukung Tugas Pokok sebagai Seorang Babinsa serta terwujutnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan bersama tiga pilar kelurahan Tawanganom jalin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat dengan menghadiri pengajian umum Di Masjid Jami Baiturrohman Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu malam (18/01/2022).

Kata Sertu Ponijan pengajian ini dilaksanakan secara rutin di wilayah binaannya, kebetulan tadi malam yang mengisi ceramah KH. Anwar Zahid, jadi sekalian kita silaturahmi dan komunikasi social (Komsos) dengan warga.

“Dengan kita aktif di wilayah binaan kita mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah dan dengan adanya intraksi komunikasi babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan silaturrahimi,” ujurnya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Ponijan sebagai wujut keakraban antara Aparat Teritorial dengan tokoh agama dan warga binaan dalam menciptakan Interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Dalam kesempatan itu Sertu Ponijan juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus covid-19. (Jack )

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.