Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar – Anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin KSPKT Aiptu Heru S beserta anggota pagi tadi melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah rutin Minggu pagi umat Nasrani di Gereja gereja wilayah Kecamatan Sanankulon. Minggu (30/10/22).

Aiptu Heru mengatakan bahwa dalam kegiatan ibadah rutin Minggu pagi yang dilaksanakan oleh jemaat gereja, kami personel Polsek Sanankulon memberikan pelayanan berupa pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi lokasi dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian ibadah selesai dilaksanakan”. ucapnya

Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, kami dan anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan gereja guna bersama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan gereja.

“Hal ini juga sebagai bentuk kerjasama agar jemaah dapat merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadahnya”. imbuhnya

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa petugas harus selalu hadir dalam setiapĀ  kegiatan yang diselenggarakan baik dalam hal ibadah maupun kegiatan sosial masyarakat lainnya.

Disamping sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas, namun juga sebagai mitra masyarakat dalam aktifitas sosial yang diselenggarakan.

“Harapannya tak lain adalah agara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman dan kondusif”. pungkasnya.(*/KTI)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.