Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengerahkan 545 personel untuk mengawal sejumlah lokasi kunjungan Presiden Jokowi selama berada di Karawang. Kamis (14/9/2023)

Dalam keterangannya Kapolres mengungkapkan, bahwa dalam Pengamanan ini, Polri kerahkan 545 personel. Jumlah itu di luar dari unsur TNI,

” Pengamanan yang dilakukan kepolisian telah dikolaborasikan dengan pihak TNI, mulai dari Presiden datang, pengecekan keamanan lokasi sampai ke arah masuk acara.”Tegas AKBP.Wirdhanto Hadicaksono, dalam keteranganya, Kamis (14/9/2023)

Sementara itu dalam kunjungannya Ada lima lokasi yang dikunjungi Presiden RI yaitu PT HLI, Sindang Reret, Bulog di Purwasari, Pasar Johar, dan PT Gajah Tunggal.

Pengamanan yang dilakukan terlihat begitu ketat, dan itu disebar ke berbagai lokasi mulai dari tempat kedatangan hingga lokasi yang didatangi Presiden di wilayah Karawang.

Presiden RI Joko Widodo mengunjungi pabrik baterai sampai dengan melakukan pengecekan stok beras, hal ini diperkirakan oleh tingginya harga beras di sejumlah pasar tradisional Karawang, sehingga menarik perhatian Presiden Joko Widodo untuk tinjau langsung ke lokasi.

Rangkaian kunjungan Presiden RI yang blusukan ke Pasar Johar Kab Karawang mendapat perhatian dari masyarakat, yang ketika Presiden tiba disambut dengan antusias warga dengan menyapa orang nomer satu di Indonesia tersebut.

Dari pantauan media Polres Karawang personel Polres Karawang yang melaksanakan pengamanan sejak pagi hari, di plotingannya masing-masing dibawah pimpinan perwira pengendali yang sudah ditunjuk.

Pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur, Hingga akhir kegiatan, rangkaian kunjungan Presiden RI ke Kab. Karawang ini berjalan lancar dan aman.(fuljo)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.