Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Kecelakaan Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No.pol P-3554-YT kontra sebuah Becak wilayah kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi terjadi pada Jumat tanggal 20 Agustus 2021.

Kanit lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto mengatakan yang terjadi antara Kendaraan sepeda motor dengan becak Jenis Laka Tabrak Belakang.

Tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Raya sempi Rogojampi, tepatnya di depan bengkel Setia Abadi masuk Dusun Jajang Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi,Kabupaten Banyuwangi.

Pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No.pol P-3554-YT
Halilih (46) tahun, Laki – laki, Pelaut, Jl. Jalak putih 7 Linkungan Arum Rt. 17 Rw. 00 Desa Gilimanuk, Kecamatan. Melaya Kabupaten Jembrana – Bali, mengalami patah tulang kaki luka berat. sedangkan untuk penumpang becak Halilintar Firman Ali Reza (19) Mahasiswa, Alamat Jl. Jalak putih 7 Linkungan Arum Rt. 17 Rw. 00 Desa Gilimanuk, Kecamatan. Melaya Kabupaten Jembrana – Bali juga mengalami luka robek pada siku kaki kiri.

Sedangkan pengendara becak Sukidi (65) Alamat Dusun Jajangsurat Rt. 02 Rw. 03 Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi tidak mengalami luka.”Kata Kanit lantas Ipda Suharto.

Ipda Suharto menjelaskan kronologi kejadian awalnya Becak yang dikendarai Sukidi melaju dari arah utara ke selatan dan dari arah bersamaan melaju Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No.pol P-3554-YT yang dikendarai Halilih dengan penumpang Halilintar Firman Ali Reza.

Sesampainya di TKP pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy tersebut medahului laju kendaraan yang ada didepannya pada lajur kiri.

Dan tidak mengetahui adanya pengendara becak yang sedang mendorong becaknya karena jarak yang terlalu dekat pengendara Kendaraan sepeda Honda Scoopy tidak bisa lagi mengusai laju kendaraannya sehingga terjadilah laka lantas.

Akibat dari laka lantas tersebut mengakibatkan korban mengalami luka – luka dan kerusakan kendaraan kemudian korban dilarikan ke RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi – Banyuwangi.

Dengan adanya kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya pengendara sepeda motor mengalami luka luka.”ujarnya.

Baca Juga:   TNI Peduli Sesama, Korem 082/CPYJ Berbagi

Din

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.