Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM — JATIM/ BONDOWOSO, ketua DPC LPRI Kab Bondowoso Beserta Pengurus, Melakukan Hearing dan Shering terkait kegiatan di BKKSDA,pada Rabu(24/03/21).

Kegiatan Hearing maupun Shering antara pihak Lembaga DPC LPRI Kab Bondowoso Wilayah Jawa timur, bertujuan sekaligus tata muka dan Konsoulidasi bersama baik pengurus BKKSDA di Taman Nasional Baluran Situbondo Tentang kegiatan dan dukungan untuk Komitmen Kebersaman memajukan giat taman serta Pelestarian alam maupun Satwanya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian bentuk Mensuport proses program Ijen geo park Untuk mensukseskan program pemerintah Kab Bondowoso menuju kota wisata ijen geo park di kanca dunia,

Selaku ketua DPC LPRI Kab Bondowoso Derek FK bersama pengurus LPRI , mengatakan pada media ini, Lembaga DPC LPRI telah Menyempatkan waktunya untuk bisa melakukan konsulidasi,Shering maupun Hearing terhadap program pemerintah melalui Support dengan Pihak pengelola Taman Nasional Baluran Kab Situbondo,terangnya.

Masih menurut Ketua DPC LPRI Kab Bondowoso, Derek FK memghibau kepada pihak Taman Nasional Baluran untuk bisa bekerjasama dengan Pihak dinas pariwisata,pemuda dan olah raga Kab Bondowoso agar tercapainya kesuksesan program untuk Pengenalan wisata di kancah dunia (Ijen geo park)terang,Derek FK

Kendati pun untuk Harapan kita bersama melakukan upaya pengembangan Wisata lebih baik lagi,imbuh ketua DPC LPRI Kab Bondowoso.

Pihak BKKSDA menyambut baik Niat dan tujuan apalagi Support dari Lembaga DPC LPRI mau bekerjasama dengan pengurus Taman nasional Baluran, dengan harapan semoga kerja sama yang akan di Bangun, ini bisa mendongkrak dunia wisata kembali mengeliat untuk mendatang kan para tourist di manca negara. Terkait kemajuan bersama.

Penulis :‘Endy¬©/Derek FK”

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.