Rabu, Mei 29, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BLITAR I Pemkot Blitar mengadakan hari ulang tahun lanjut usia ke-25 ,Rabu (16/6/2021) di Gedung Kusuma Wicitra.Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Blitar,Kepala Dinas Sosial,Wali Kota Blitar Santoso,Camat dan seluruh Karang Werda se- Kota Blitar.

” Kita hari ini menggelar acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Karang Werda yang ke -25 bertujuan agar supaya para orang tua terus bersemangat dalam kegiatan segala hal walaupun di massa Pandemi”, kata Santoso.

Sejauh ini Pemkot Blitar akan terus memperhatikan sejumlah kegiatan Perkumpulan para lansia Kota Blitar,bahkan Wali Kota Blitar Santoso akan memberikan hadiah khusus kepada Karang Werda berupa satu stel sragam perorang.Agar supaya mereka tambah semangat dan termotivasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Randown acara sudah di susun bagus oleh Dinas Sosial yaitu kegiatan cek kesehatan secara rutin,makanan bergizi empat sehat lima sempurna,olah raga khusus lansia, pertemuan rutin satu bulan sekali berbasis wawasan pengetahuan”, tambahnya.

Wali Kota Blitar Santoso juga meminta memperhatikan kepada seluruh masyarakat apa hikmah dari HUT lanjut usia .Kita semua akan menagalami siklus lansia .Maka hormati mereka,haragai mereka,beri semangat mereka,jangan ejek mereka,hibur mereka,lindungi mereka,bahagiakan mereka,supaya mereka tetap bersemangaat dalam menghadapi kehidupan dimassa Pandemi global ini.

Fahrudin

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.