Senin, Juli 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Kabupaten Blitar- Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso mengikuti jalan sehat dalam puncak peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di halaman Kantor KONI Kabupaten Blitar, Sabtu (10/9/2022).

“Momentum Haornas ini menjadi embrio bagi Pemkab Blitar dan KONI untuk ke depan bersinergi memajukan dunia olahraga di Kabupaten Blitar dengan mengadakan event dan kegiatan olahraga. Kejuaraan olahraga yang berkualitas saya kira bisa melahirkan atlet-atlet profesional yang prestasi,” ungkapnya.

Kepada masyarakat Kabupaten Blitar, Rahmat mengajak untuk semangat lebih rajin berolahraga. Olahraga, baginya merupakan modal utama untuk memastikan kesehatan tetap terjaga dengan baik dan terkendali.

“Di Haornas ini saya mendorong agar ke depan masyarakat semakin sadar untuk terus berolahraga sehingga kebugaran bisa terjaga dan kedepan bisa lebih berprestasi,” ucap pria yang juga menjabat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPP IPHI) dan Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini.

Dikatakan Rahmat, Bupati Blitar Rini Syarifah dengan dirinya selalu mendukung upaya-upaya untuk memajukan dunia olah raga.

“Ibu Bupati dan saya sangat mendukung digelarnya event-event olahraga untuk melahirkan generasi emas di dunia olahraga, atlet-atlet profesional yang membawa harum nama Kabupaten Blitar dengan prestasi di dunia olahraga,” pungkasnya.(*)

KTI

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.