Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM- Bojonegoro | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro gelar ‘Gowes Bareng’ bersama jajaran Forkopimda dan Mitra pada Jumat (3/2/2023). Selain gowes, PWI Bojonegoro juga berikan kejutan di ulang tahun Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang ke 55 tahun.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyemarakkan peringatan hari pres nasional (HPN) pada 9 February 2023 mendatang.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda serta PWI Bojonegoro yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun.

Menurutnya, media adalah sahabat pemerintah. “Jadi media ini banyak tau terkait perkembangan dan seterusnya, kalau ada kekurangan kami (pemerintah), komunikasi kritik dan sarana nanti bisa bersinergi untuk Pemerintah Bojonegoro,” ujar Bupati Anna.

Melalui moment keakraban ini, Ia berharap kedepan dapat terus bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro. “Kedepan komunikasi yang kurang kami nanti bisa perbaiki, bisa bersinergi. Terimakasih sudah memberi kejutan di ulang tahun. Semoga kedepannya bisa sinergi,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua PWI Bojonegoro M Yazid mengungkapkan kegiatan hari ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan oleh PWI Bojonegoro, selain itu kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran serta menjalin kekompakan antara anggota.

“Harapannya dengan melalui kegiatan ini, dapat lebih merekatkan persatuan jurnalis Bojonegoro,” jelasnya.

Yazin berharap melalui kegiatan ini sinergi antara pemerintah dengan media semakin baik. “Kejutan tadi hanya spontanitas karena memang momentnya pas bertepatan dengan hari ulangtahun ibu Bupati yang ke-55 jadi sebelum berangkat kita beri kejutan,” sambungnya.

Reporter: Ratu Adil

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.