Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika — Sambut Hari Ulang Tahun Basarnas ke-51 tahun 2023, Babinsa Kodim 1710/Mimika ikuti kegiatan Donor Darah bertempat di Aula Kantor Basarnas Timika, Jl. Yos Sudarso Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (22/02/2023).

Beberapa Babinsa dibawah pimpinan Serka Agung Setiawan turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Selain personel Kodim 1710/Mimika hadir juga dari Instansi lain seperti Lanal Timika, Lanud Yohanes Kapiyau, Timika Polres Mimika, Yon B Brimob dan dari dinas Pemda Mimika.

Saat dikonfirmasi, Serka Agung menjelaskan ada beberapa personel yang dapat mendonorkan darahnya, namun ada juga yang tidak dapat dikarenakan adanya masalah kesehatan saat pemeriksaan pertama.

“Ada yang dapat donor dan ada yang tidak, selain membantu saudara kita yang sedang membutuhkan darah, selain itu donor darah juga sangat bagus untuk kesehatan, semoga darah yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujarnya.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.