Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- KOTA MALANG | Prajurit dan PNS Korem 083/Baladhika Jaya menyimak pengarahan langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Pengarahan itu, dilakukan secara virtual pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Beberapa hal, disampaikan oleh prajurit Korem melalui vicon salah satunya menyoal adanya semangat prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Sebagai prajurit TNI-AD dan prajurit teritorial, harus selalu dekat dengan masyarakat. Sebab, kehadirannya selalu menjadi solusi. Terutama bisa mengatasi kesulitan masyarakat,” ujar KSAD.

Bukan hanya itu saja, KSAD juga menghimbau prajurit untuk tetap waspada terhadap segala perkembangan situasi dan kondisi, terutama kelompok radikalisme. KSAD menilai, kelompok itu bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

“Jaga soliditas dan kebersamaan kepada segenap elemen bangsa untuk tetap harmonis. Sehingga, tercipta kondisi yang nyaman,” jelas KSAD.

KTI/penrem 083/Baladhika Jaya

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.